oleh

Kapolda Sulut Berkunjung Ke Kotamobagu Menggunakan Helikopter  

KOTAMOBAGU POST – Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Simanjuntak berkunjung ke Kota Kotamobagu dengan menggunakan Helikopter, Kamis (12/11/2029).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian Sulut itu, sempat membuat heboh warga lantaran Heli yang ditumpangi itu, mendarat tepat di dalam kota lapangan kelurahan Sinindian.

Kedatangan Kapolda Sulut bersama dengan Forkopimda Sulawesi Utara, serta KPU dan Bawaslu Sulut untuk memantau jalannya simulasi pemungutan suara dan rekapitulasi suara di Lapangan Desa Motoboi Kecil, Kota Kotamobagu.

Banyak warga yang berdatangan untuk melihat lebih dekat Helikopter tersebut.

“Saya dan anak memang sengaja datang foto-foto, karena ini sangat jarang bisa foto dan lihat dekat seperti ini,” kata seorang warga.

Tak ada pembatasan yang dilakukan petugas kepolisian, mereka membiarkan warga menikmati foto-foto bersama helikopter milik Polda Sulut tersebut.

Kapolda Sulut, Irjend Pol Panca Putra Simajuntak mengatakan, pihaknya, siap mengamakan proses tahapan Pilkada serentak di Sulut.

Pada kesempata itu, Kapolda juga mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu menjaga Kamtibmas menjelang 9 Desember 2020.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak di wilayah Sulut.

Bahkan, Polda Sulut, akan menerjunkan dua pertiga personil dari masing-masing Polres yang ada.

“Itu kita turunkan untuk mengamnkan TPS masing-masing wilayah,” pungkas Kapolda.

Terkait dengan Covid-19, Kapolda Sulut, berharap masyarakat bisa mematuhi Prokes Covid-19, mulai dari tahapan hingga pemungutan di TPS nanti.

“Demi mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020, wajibnya kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan selam tahapan hingga pemungutan suara nanti,” harap Jendral Dua Bintang ini. (samsu)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed