Pjs Bupati Bolsel Berkunjung di Kotamobagu, Walikota; Itu Hanya Silaturahmi  

Kotamobagu193 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – WaliKota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menegaskan kunjungan Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) DR. Praseno Hadi, di rumah dinas hanya sebatas silaturahmi, untuk berkordinasi terkait tugas tentang pemerintahan.

“ Itu hanya kunjungan silaturahmi saja, dan kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kotamobagu tentu sangat mengapresiasi kunjungan kali ini,” kata Walikota perempuan ini.

Walikota mengakui, sebagai pemerintah tentu tugas yang diemban adalah sama yakni untuk pembangunan dan kemasyarakatan.

“ Lepas dari Pjs Bupati, beliau juga adalah Asisten di Pemprov Sulut yang tentunya kami pemerintah daerah harus banyak kordinasi,” kata Tatong.

Kunjungan yang dilakukan Pjs Bupati Bolsel di Kotamobagu juga ikut dihadiri ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST, mendampingi Walikota.

Meiddy Makalalag mengatakan, sangat tersanjung dengan kedatangan Pjs Bupati Bolsel, pihaknya cukup berbangga bisa bersilaturahmi di Kotamobagu.

“Intinya, silaturahmi dan sinergitas itu sangat penting, sehingga banyak hal-hal yang penting untuk kemajuan daerah kedepan,” singkat Mekal sapaan akrabnya.

Sementara, Pjs Bupati Bolsel DR Praseno Hadi mengatakan kunjungan tersebut, dalam rangka ingin mengenal lebih dekat dengan Walikota dan ketua DPR Kotamobagu agar bisa memperkuat lagi hubungan antara Kabupaten Bolsel dan Kotamobagu.

“Sebagi daerah tetangga tentunya kita harus memperkuat silaturahmi. Nah, kunjungan saya ke Kotamobagu ini untuk bersilaturahmi dengan ibu Wali Kota juga Ketua DPRD, dalam rangka menguatkan hubungan dan sinergitas antar daerah yang selama ini telah tercipta,” ungkap Praseno. (samsu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.