HUT TNI Ke 75, Walikota Kotamobagu Ucapkan Selamat Buat TNI   

Kotamobagu297 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Komando Distrik (Kodim) 1303/Bolmong mengikuti upacara HUT TNI yang ke 75 secara virtual di Markas Kodim, Senin (05/10/2020).

Upacara itu ikut dihadiri Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Kapolres Kotamobagu mewakili Kejaksaan Negeri dan mewakili Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Perayaan HUT TNI ke 75 kali ini, mengambil tema Sinergitas Untuk Negeri.

Kepada sejumlah wartawa usai upacara Walikota mengucapkan selamat kepada TNI, dengan usia yang ke 75 ini diharapkan TNI bisa lebih jaya terutama dalam menjaga NKRI.

“Selamat HUT TNI ke 75, mudah-mudahan di HUT TNI ini, kita semua mampu menghargai jasa seluruh pasukan TNI yang telah gugur dan juga terus jaya dan terus semangat penjaga NKRI,” ujar Walikota.

Walikota juga berharap, berharap sinergitas TNI dan pemerintah yang telah terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan.

“Sebagaimana tema HUT TNI kali ini, yakni TNI Sinergitas untuk negeri, tentunya dengan sinergitas ini akan lebih meningkatkan keamanan dan juga pembangunan di daerah dan bangsa ini,” ungkapnya.

Walikota mengakui hubungan Pemerintah Kotamobagu berama TNI sudah sangat baik, dibuktikan dengan adanya berbagai komunikasi juga program pembangunan selama ini.

“Yang pasti tantangan kedepan kita semakin besar untuk menyambut era teknologi 4.0, dimana sinergitas bersama TNI ini harus terus kita perkuat untuk menjaga ancaman stabilitas keamanan di tengah perkembangan teknologi, sebagaimana penyampaian bapak Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dalam sambutan di upacara peringatan HUT TNI barusan,” tuturnya. (samsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.