Brigjen TNI Angkatan darat Achmad Said Silaturahmi Dengan Pemerintah Kotamobagu  

Kotamobagu184 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritori Angkatan Darat, Brigjen TNI Achmad Said S.Sos lakukan silaturahmi dengan pemerintah Kotamobagu, bertempat di Hotel Sutanraja, Senin (26/10/2020).

Kunjungan silaturahmi itu, terlihat hadir Sekretaris Daerah Kotamobagu Sande Dodo mewakili Walikota Ir Hj Tatong Bara.

Selain itu hadir juga Forkompinda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat para Camat dan sangadi se- Kotamobagu.

Acara silaturahmi itu mengambil tema yakni mari putuskan penularan covid-19 dengan 3M.

Dalam sambutan pemerintah, Sekda mengatakan selama ini sinergitas Pemerintah daerah Kotamobagu dan TNI berjalan dengan baik.

Ini dilihat dari kegiatan yang dilakukan bersama seperti Karya Bakti yang ada di Desa Poyawa Besar dengan memperbaiki jalan yang sangat bermanfaat bagi para petani.

“Peran TNI di Kodim 1303/Bolmong juga telah banyak membantu masyarakat seperti memperbaiki rumah warga, tentunya Pemerintah Kotamobagu sangat berterima kasih,” ujar Sekda.

Terkait penanganan Covid-19, diketahui Dandim 1303/Bolmong juga salah satu Wakil Ketua satgas penanganan Covid-19 dalam penegakan hukum dan peningkatan disiplin.

“Untuk bekerjasama dengan Pemerintah dalam mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 3M yakni Memakasi Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan,” ungkap Sekda.(samsu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.