oleh

Walikota Tatong Bara Apresiasi Gerakan Sejuta Masker di Kotamobagu  

KOTAMOBAGU POST – Walikota kotamobagu Ir Tatong Bara ikut menghadiri kegiatan Gerakan sejuta masker “ Mari jo pake masker” dilaksanakan di kantor Polres Kotamobagu, Selasa (29/9/20).

Kegiatan yang digelar serentak hamper diseluruh Kabupaten Kota di provinsi Sulut itu, terlihat berlangsung secara Virtual yang dipimpin Kapolda dan pjs Gubernur Sulut.

Usai acara, Walikota perempuan ini mengungkapkan, pemerintah kota mendukung sepenuhnya kegiatan gerakan sejuta masker ini.

“ Kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh pemerintah kotamobagu, apalagi tadi disampaikan oleh pak gubernur banyak sudara kita tetanggga kita yang meninggal akibat Covid 19, jadi saya berharap masyarakat khususnya di kotamobagu untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan, bukan cuma hari ini melainkan seterusnya hingga pandemi usai,” Tandas Walikota.

Walikota menambahkan, sejak Covid 19 mulai muncul Kotamobagu pemerintah sudah melakukan kegiatan membagi-bagi masker kepada masyarakat.

“ Sejak itu kita mulai membagi-bagikan masker kepada masyarakat, pemerintah juga melalui gugus tugas selalu mengkampanyekan tentang bahanya Covid 19 ini kepada masyarakat, agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus ini” Tuturnya.

Walikota berharap dengan kegiatan gerakan sejuta masker ini masyarakat bisa lebih sadar tetang pentinganya menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran Covid 19 terutama di Kotamobagu.

“ Saya sampaikan juga terima kasih kepada pemerintah provinsi, kapolda dan bapak kapolres kotamobagu Forkopimda yang sangat begitu perhatian kepada warga khususnya di kotamobagu, terutama dengan dilaksanakannya operasi yustisia,” terangnya.

Ditambahkannya juga bahwa saat ini Walikota telah mengeluarkan Perwako tentang sangsi kepada masyarakat apabila tidak patuhi protokoler kesehatan.

“ Dan ini merupakan perintah dari bapak presiden agar kepala daerah mulai dari tingkat gubenrur sampai ke bupati dan walikota untuk membuat aturan atau regulasi agar masyarakat bisa terhindar dari virus membahayakan ini,” Terang Walikota dua periode ini. (samsu)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed