Panwascam Bolangitang Barat Sosialisasi Pengawasan Pemilu

Bolmut306 Dilihat
KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Panwaslu Kecamatan Bolangitang Barat sosialisasi terkait Pengawasan Pemilihan Umum pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 bertempat di Aula Kantor Desa Bolangitang I, Jumat (11/09/2020).
Ketua Panwaslu Kecamatan Bolangitang Barat Adris Patingki memberikan penjelasan terkait pelanggaran-pelanggaran yang tidak boleh dilakukan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020 yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.
“Pada kontestasi politik sekarang ini, jangan sampai kita melakukan pelanggaran-pelanggaran seperti money politik dan pelanggaran lainnya yang merugikan diri kita pribadi dan menciderai integritas sebagai Kepala Desa misalnya”. Ujarnya
Ketua Panwaslu Kecamatan Bolangitang Barat berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman terkait pelanggaran-pelanggaran yang harus dihindari pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan pada 9 Desember tahun 2020.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Sektor Bolangitang Iptu Herdi Manampiring, tokoh masyarakat, tokoh agama, Insan Pers, Kepala-Kepala Sekolah, dan Sangadi se-Kecamatan Bolangitang Barat.  (Fahrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.