Kepala Kemenag Bolmong Serahkan Satyalancana Karya Satya dan Kenaikan Pangkat Ke Beberapa ASN

Bolmong253 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Sejumlah ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dan kenaikan pangkat.

Untuk SK Kenaikan Pangkat IIId diberikan kepada sejumlah ASN yang menjabat Kepala Seksi.

SK kanaikan pangkat diserahkan langsung orang nomor satu di Kemenag Bolmong, Muhtar Bonde.

Selain itu juga, diserahkan SK Penunjukkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala KUA Dumoga Timur Yonal Isa yang sebelumnya menjabat Kepala KUA Dumoga Barat.

Yonal Isa menggantikan Rais Linu lantaran telah pensiun dini karena meninggal dunia, Senin (31/8) kemarin.

Kepala Kantor, Muhtar Bonde dalam arahannya menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh pegawai yang menerima penghargaan Satyalancana dan SK Kenaikan Pangkat.
“Ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan nilai kerja, moralitas, mentalitas jika anda ingin meniti karir dan jabatan atau posisi yang lebih baik,” ujarnya.

Bonde melanjutkan, SK Plt Kepala KUA Dumoga Timur diserahkan dengan segera untuk menghindari kekosongan jabatan dan pelayanan tugas kepada masyarakat karena KUA merupakan fungsi pelayanan langsung Kementerian Agama.

Ia juga meminta Plt Kepala KUA Dumoga timur untuk segera melapor kepada Camat dan jajaran Mupika setempat perihal pengisian jabatan sementara ini.

Terakhir seluruh pegawai dihimbau untuk menjaga integritas, disiplin, loyalitas, dan meningkatkan kinerja. (eko)