Gelar Coffe Morning, Kapolres Kotamobagu Terus Rajut Kemitraan Dengan Wartawan    

Kotamobagu225 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Suasana penuh keakraban kembali terlihat saat Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, menggelar coffe morning bersama para awak media di Kotamobagu, Senin (14/9/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan di halaman kantor Mapolres Kotamobagu, sekitar pukul 10.00 Wita.

Coffe Morning itu dilaksanakan secara sederhana, semua yang hadir duduk melantai dibawah pepohon yang berjejer rapih tepat di depan halaman kantor polres.

Kapolres Prasetya Sejati nampak terlihat sangat akrab saat bersama dengan para awak media.

“ Kita duduk disini aja yah, kita santai – santai saja sambil menghirup udara segar,” celoteh kapolres ini.

Hadir dalam Coffe Morning tersebut selain Kapolres juga Kepala Satuan (Kasat) Intelkam AKP Luther Tadung, Kasubag Humas IPTU Rusman M Saleh dan puluhan awak media.

Banyak hal yang dikemukakan kapolres dalam Coffe Morning kali itu, diantaranya diskusi tentang upaya menekan penyebaran wabah Covid – 19 melalui edukasi.

Kapolres mengatakan sangat pentingnya peran media untuk terus menyuarakan tentang bahaya virus Corona.

“ Mengkampanyekan bahaya virus corona ini bukan hanya dilakukan oleh pihak kepolisian dan pemerintah saja melainkan juga dibutuhkan peran teman-teman media untuk selalu memberitahukan kepada masyarakat tentang tiga m yaitu menggunakan masker, mencuci tangan selalu dan menjaga jarak,” Tutur Kapolres.

Dalam diskusi itu, Kapolres dan para awak media pun bersepakat untuk terus menyuarakan akan bahaya virus Corona terhadap masyarakat. (samsu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.