oleh

CEP-Sehan Deklarasi di Kotamobagu, Begini Alasannya  

KOTAMOBAGU POST – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (Sehan) menggelar deklarasi pasangan bakal calon di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Sabtu (5/9/20).

Di Deklarasi itu, terpantau hadir pengurus tiga partai pengusung yakni Golkar, PAN dan Demokrat. Serta ratusan simpatisan dan pendukung.

CEP saat dikonfirmasi mengatakan dipilihnya daerah Kotamobagu sebagai tempat Deklarasi untuk lebih dekat dengan masyarakat di Bolaang Mongondow raya (BMR).

“ Kami bersama pak sehan telah sepakat untuk deklarasi dilaksanakan di Kotamobagu agar bisa lebih dekat dengan masyarakat BMR,” Terang CEP yang didampingi Sehan.

Informasi yang didapati, sebelumnya sempat disepakati akan dilaksanakan di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang tidak lain adalah adalah daerah kekuasaan CEP sebagai Bupati.

CEP menambahkan, pertimbangan lain juga adalah pasangan bakal calonnya yakni Sehan merupakan putra BMR yang saat ini menjabat Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim).   (samsu)