BST Tahap 4 dan 5 di Bolmut Mulai Cair

Bolmut328 Dilihat
KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 4 dan 5 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), betempat di Aula Kantor Kecamatan Bolangitang Barat, Rabu (02/09/2020).
Penyaluran BST itu, dikabarkan telah berlangsung 1 September 2020 secara bergantian yang diawali di tiga kecamatan yakni, Kecamatan Kaidipang, Bolangitang Timur dan Sangkup.
Hari ini, penyaluran kembali dilakukan kepada KPM di tiga kecamatan lagi yaitu, Kecamatan Pinogaluman, Bolangitan Barat dan Bintauna.
Dinas Sosial Bolmut melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Masitha Humokor, SE kepada Kotamobagupost.com mengatakan bahwa Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan hari ini merupakan Bantuan Sosial Tunai tahap 4 dan 5 yang sebelumnya diserahkan pada bulan April, Mei, Juni.
“Untuk Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diterimakan pada hari ini merupakan tahap 4 dan 5 (Juli-Agustus) yang sebelumnya diterimakan pada periode bulan April, Mei, Juni itu sebesar Rp 600.000/bulan, dan untuk periode bulan Juli sampai Desember itu sebesar Rp 300.000/bulan”. Jelasnya.
Ia menambahkan untuk data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai (BST) se- kabupaten Bolmut berjumlah 3.947 KPM. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mambantu meningkatkan perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid-19. Pungkasnya. (fahrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.