oleh

60 Personil Polres Kotamobagu Siaga di Deklarasi CEP-Sehan

KOTAMOBAGU POST – Sedikitnya 60 personil kepolisian resort Kotamobagu disiagakan untuk pengamanan Deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (Sehan), yang digelar di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Sabtu, (5/9/2020).

Dari Pantauan Kotamobagupost, terlihat pasukan Polres Kotamobagu melakukan apel personil di depan hotel, tepatnya di jalan Siliwangi Kelurahan Kobo Besar Kotamobagu. Apel tersebut dipimpin Kabag Ops Alfrets LT.

Kepada awak media Alfrets menyampaikan, pengamanan ini perlu dilakukan agar kegiatan dapat berjalan baik. Terutama kendaraan yang akan diparkir agar tidak ada kesemerautan yang mengakibatkan kemacetan.

“Kita sudah bagi penempatan personil untuk pengamanan kegiatan deklarasi sesuai dengan protokol kesehatan. Intinya kami melaksanakan pengamanan agar semua kegiatan berjalan lancar, namun tetap mengacu protokol kesehatan”, ujar kebag OPS.

Lanjutnya, semua personil yang kita siapkan sesuai dengan kebutuhan untuk mengawasinya, termasuk cara masuk bagi semua yang akan menghadiri dalam deklarasi.

“Kita sudah menyediakan alat pengukur suhu badan, dan semua harus menjaga jarak. Apa terlebih berdekatan dengan pasangan calon, semua akan di atur seseuai protokol kesehatan”, jelasnya. (samsu)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed