oleh

Walikota Kotamobagu Apreseasi Program Diskon Tambah Daya Superwow Diluncurkan PLN  

Tampak Walikota Kotamobagu Tampak Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Bupati Bolmong memberikan apreseasi mendalam kepada PLN atas diluncurkannya Promo SuperWow Tambah Daya foto bersama Manager PLN UP3 Kotamobagu Meyrina Turambi (foto : KPC 2020/Istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara memberikan apreseasi mendalam kepada managemen PT.PLN atas promo superwow tambah daya khusus bagi pelanggan rumah tangga.

Hal ini tercermin dalam pertemuan bertempat di rumah dinas walikota antara manager PLN UP3 Kotamobagu dan Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, yang ikut dihadiri oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo.

Dalam pertemuan yang sebelumnya digelar pada Jumat (13/08/2020)  Manajer UP3 Kotamobagu Meyrina Turambi tampak ikut didampingi oleh Manager Bagian Sar-PP,  Veibe Pateh dan serta Manger Bagian Jaringan, Verry Walukow.

“Managemen PLN UP3 Kotamobagu melakukan silahturahmi bertempat di kediaman Ibu Walikota Kota Kotamobagu,  pada kesempatan yang sama ikut dihadiri oleh Ibu Bupati Kab. Bolaang Mongondow dalam rangka mempromosikan program promo tambah daya dengan diskon superwow bagi seluruh pelanggan,” ujar Meyrina Turambi.

Dalam pertemuan tersebut dikatakan, pihak Walikota Kotamobagu dan Bupati Bolmong memberikan apreseasi dan mendukung program promo dalam upaya memberikan kemudahan bagi pelanggan khususnya rumah tangga untuk mendapatkan daya listrik yang lebih bermanfaat.

“Saya selaku Pemerintah Kota Kotamobagu prinsipnya memberikan apreseasi dan terimakasih kepada pihak PLN, karena dengan promo superwow dimomen Kemerdekaan Bangsa Indonesia, masyarakat Kotamobagu dapat kemudahan untuk menikmati daya listrik yang lebih besar dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Walikota Kotamobagu. (audie kerap)