Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Hadir Paripurna Istimewa

Kotamobagu187 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Jelang peringati HUT Kemerdekaan RI ke-75, DPRD Kota Kotamobagu menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Kantor DPRD, Jumat (14/08/2020).

Paripurna Istimewa ini, mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI pada sidang tahunan MPR RI tahun 2020, dan pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI tahun 2020.

Serta Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2021 lewat Virtual.

Pantauan Kotamobagupost, hadir dalam rapat istimewa Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Pimpinan DPRD, Seluruh Anggota DPRD, Forkompinda, para Asisten dan OPD.

HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini, mengusung tema Indonesia Maju.

Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, dalam sambutannya mengatakan agar seluruh masyarakat selalu memelihara dan menjaga stabilitas demi kepentingan daerah yang aman dan damai.

“Marilah kita bergotong-royong serta memelihara nilai-nilai kerukunan persatuan dan kesatuan sebagai sebuah kekuatan untuk mencapai kota Kotamobagu yang maju hebat dan martabat,” ujar Meiddy.

Sidang paripurna digelar dengan menerapkan protokol penanganan covid-19. (samsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.