oleh

Toko Grosir RatuBO Tawarkan Belanja Murah Untuk Semua Jenis Pakaian

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Toko grosir RatuBO Collection cabang Mopuya Kecamatan Dumoga Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menawarkan belanja murah kepada siapa saja yang berkunjung.

Belanja murah dengan mengusung slogan “Belanja Murah Sudah Pasti Untung” ini sendiri, merupakan wujud perhatian pemilik RatuBO kepada warga ditengah kesulitan ekonomi akibat pandemic covid 19.

Owner RatuBO Ahmad Muchid kepada media ini mengungkapkan, belaja murah ini berlaku untuk semua pakaian baik untuk anak-anak hinggga orang dewasa.

“ Kami sediakan semua jenis pakaian dari semua usia baik anak-anak hingga orang dewasa, semuanya serba murah,” Tuturnya.

Ahmad Muchid menambahkan Tokjo Grosir RatuBO ini berpusat di Kotamobagu, yang dikelola bersama istrinya Dewi Haslinda Mokodongan, memiliki beberapa cabang, seperti di Mopuya, Poigar, Lolak dan Boltim. belanja murah ini berlaku disemua cabang yang ada.

“ Tujuan saya dan istri mendirikan RatuBO Collection ini, untuk bisa menjadi pusat belanja terpercaya semua keperluan masyarakat BMR dengan harga relatif murah. Dan tentunya RatuBO mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan dengan harga yang sangat Terjangkau,” ucap Ahmad.

Saat ini, RatuBO sudah memiliki total karyawan dan karyawati 18 orang yang tersebar di 5 wilayah di BMR.

Dia berharap dengan belanja murah ini, RatuBO bisa dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pakaian. (Eko)