oleh

Polsek Lolayan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Bombanon

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke -75, Kepolisian Resort (Polres) Kota Kotamobagu melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Lolayan menggelar kegiatan Bakti Sosial (baksos) dengan mengusung tema Polri Peduli Covid-19.

Bakti sosial itu dilaksanakan di Desa Bombanon, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow. Rabu (19/08/2020)

Dalam Kegiatan itu, Polsek Lolayan beri antuan berupa Bahan Pokok (bapok) yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Joel Lalensang.

Bantuan ini tentunya untuk membantu masyarakat terdampak covid-19 sesuai tema yang Polri usung, Peduli covid-19 maka Polri melalui Polres Kotamobagu melakukan baksos ini dan mudah – mudahan pandemi ini segera berakhir.” Terang seorang anggota Polsek Lolayan yang turun mengantarkan bantuan tersebut.

Sekertaris Desa (Sekdes) Bumbanon, Hart Tikonuwu, mengapreiasi kegiatan positif tersebut.

Kami Pemerintah Desa Bombanon mengucapkan Terima kasih kepada Polri terutama jajaran Polres Kotamobagu dan Polsek Lolayan yang sudah mengadakan baksos ini, hal ini sangat membantu masyarakat desa kami yang terdampak covid-19,” ucap Sekdes

Untuk di ketahui, kegiatan baksos tersebut sebelumnya juga telah dilakukan dibeberapa Desa yang ada di Kecamatan Lolayan. (Eko)