Kunjungan Diskominfo Tomohon Di Kotamobagu Dapat Apresiasi

Kotamobagu187 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM – Robongan dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) kota Tomohon berkunjung ke kota Kotamobagu, Kamis (06/08/20).

Kedatangan rombongan itu, dapat apresiasi yang luar biasa dari Diskominfo Kotamobagu.

Melalui Kasubag Perencanaan Diskominfo Kotamobagu Indah Mohune mengaku sangat mengapresiasi kunjungan Diskominfo Kota Tomohon,

” Kunjungan ini akan menjadi inovasi bagi seluruh jajaran Diskominfo Kotamobagu untuk melakukan yang terbaik,” Tuturnya.

Ia mengungkapkan, kunjungan yang dilakukan Diskominfo Kota Tomohon ini adalah ingin mempelajari pemasangan jaringan FO dan pengelolaan infrastruktur jaringan sampai pada penganggaran.

“ Dan Kamipun sudah menjelaskan sampai secara detail,” Beber nya.

Sementara, Dinas Kominfo Tomohon yang di koordinator langsung Sekretaris Dinas Jhony Sualang mengaku pemerintah kota Tomohon akan melakukan pemasangan jaringan seperti yang sudah dilakukan Diskominfo Kotamobagu.

” Pemkot Tomohon rencananya akan melakukan pengadaan jaringan kabel FO, rencana pemasangan jaringan akan dilakukan di kompleks kantor Walikota Tomohon,” terang Jhony.

Ia mengakui Kotamobagu sudah lebih maju dalam hal pengelolaan dan penataan infrastruktur jaringan, termasuk infrastruktur jaringan kabel FO.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.