Jalan Mulus, Pasangan RISKI Melenggang ke Pilkada Bolsel  

Bolsel, Politik572 Dilihat
Bakal calon Riston Mokoagow dan Selvia Gobel

KOTAMOBAGU POST, BOLSEL – Perjalanan politik pasangan Riston Mokoagow dan Selvia Gobel (RISKI) dipastikan akan mulus melenggang ke pilkada kabupaten Bolsel 2020.

Ini setelah Pasangan RISKI mendapat dukungan dari empat partai politik yakni, PAN, Golkar, PKB dan Nasdem dengan total 7 kursi di DPRD Bolsel.

Dukungan Partai Politik ini, Memastikan bahwa RISKI berpeluang dan telah memenuhi Syarat sebagai calon, karena telah mendapat dukungan lebih dari 4 kursi di DPRD pada perolehan suara pada Pemilu 2019 lalu.

Riston Mokoagow saat dihubungi kotamobagupost.com mengungkapkan bahwa telah siap berkompetisi dan memenangkan pilkada Bolsel pada 9 Desember 2020 mendatang.

“ Dengan dukungan partai ini, kami bertekad menjaga amanah besar ini, dan menjadi wajib bagi kami untuk memperjuangkan dan memenangkan kompetisi besar ini sebagai perwujudan komitmen kami menjaga kepercayaan partai dan rakyat bolaang mongondow selatan,” Terang Riston lewat via WhatsApp, Minggu (30/8/2020).

Dia menambahkan, dengan komposisi koalisi 7 kursi di DPRD, adalah merupakan kekuatan politik besar yang nantinya dapat memudahkan konsolidasi memenangkan hati rakyat Bolsel di Pilkada nanti.

“ Yang pasti dengan dukungan 4 partai politik dengan jumlah 7 kursi di DPRD, akan lebih mempermudah lakukan konsolidasi ke masyarakat karena punya basis massa yang riil,” Terangnya.

Diapun berharap, rakyat Bolsel dapat mempergunakan hak politiknya dangan baik untuk memilih calon pemimpin Bolsel 5 tahun kedepan.

Atas dukungan 4 partai politik ini, Riston tak lupa ucapan trima kasih kepada seluruh pimpinan, pengurus dan kader partai politik yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan selvia untuk maju di pilkada kabupaten Bolsel.

“ Tak lupa saya ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan, pengurus dan kader partai politik yang telah memberikan kepercayaan kepada diri saya dan ibu selvia, dan pastinya kami akan berusaha untuk memenangkan kompetisi besar ini,” Tandas Riston.      (samsu)

Berikut nama partai pendukung dengan jumlah perolehan kursi di DPRD.

  1. Golkar jumlah 2 kursi.
  2. PAN jumlah 2 kursi
  3. Nasdem jumlah 2 kursi
  4. PKB jumlah 1 kursi