oleh

IPNU-IPPNU Bolmut Gelar Dialog Refleksi HUT RI Ke 75

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC.IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar dialog refleksi HUT RI ke 75 di gedung Aula Kecamatan Bolangitang Barat, Jumat (21/08/2020).

Ketua PC IPNU Bolmut Rian Kohongia kepada Kotamobagupost mengatakan agenda dialog ini merupakan inisiatif dari Pengeurus Cabang IPNU Bolmut bekerja sama dengan Pengurus Cabang IPPNU dalam rangka refleksi hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 75.

“ Kegiatan ini merupakan inisiatif kami, dengan maksud untuk mengisi HUT kemerdekaan 2020 ini, agar lebih bermanfaat,” ucap Rian

Senada juga dikatakan, Kamil Buhohang salah satu pembicara dalam dialog itu, Ia berpesan kepada para rekan dan rekanita IPNU-IPPNU Bolmut agar selalu menanamkan rasa Nasionalisme terhadap bangsa ini.

“ Sebagai warga Nahdliyin, kita juga harus menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” Terangnya.

Sementara itu, Ketua PC IPPNU Bolmut Fika Magfirah Polamolo mengungkapkan, kader dan anggota IPNU-IPPNU Bolmut harus loyal dan bertanggung jawab dalam menjalankan roda organisasi.

“ Kita harus lebih bertanggungjawab terhadap organisasi dan juga loyal agar organisasi ini bisa berjalan dengan baik sesuai cita-cita bersama,” Tandasnya.

Turut hadir pada dialog itu, Pengurus Cabang IPNU-IPPNU serta kader dan anggota IPNU-IPPNU Bolmut. (Fahrudin)