GP ANSOR IPNU-IPPNU Bolmut Salurkan Bantuan Korban Banjir Bolsel

Terkini543 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Warga Nahdliyin Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) melalui GP Ansor dan IPNU-IPPNU menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di kabupaten Bolsel, Minggu (09/08/2020).

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang GP. Ansor Bolmut yang diwakili Oleh Sekretaris Agung Aditya Saenong, didampingi Kasatkorcab Banser Sahabat Firman Stion, dan Pengurus Cabang IPNU Bolmut Rian Kohongia, bersama Pengurus Cabang IPPNU Bolmut Rekanita Siti Komaria Lauma, beserta rombongan.

Bantuan yang yang diserahkan itu berupa Sembako, Peralatan bayi, dan obat-obatan itu diserahkan langsung ke posko korban banjir dan tanah longsor yang bertempat di Sekretariat Nahdlatul Ulama Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel).

Sekretaris Pimpinan Cabang GP Ansor Bolmut Agung Aditya Saenong mengungkapkan, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan penderitaan korban banjir.

“ Semoga beban saudara kita yang terdampak banjir dan tanah longsor yang ada di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) teringankan dengan bantuan ini, walaupun nilainya tidak seberapa, “ Terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PC. IPNU Bolmut Rian Kohongia mengatakan, masyarakat korban banjir harus dapat bangkit kembali.

“ Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) yang telah bekerja sama dan membantu menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat Bolsel yang terdampak banjir dan tanah longsor,” Pungkasnya. (Fahrudin)