Berkunjung Ke Bolmut, TP-PKK Sulut Beri Bantuan di Tiga Desa

Bolmut485 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM BOLMUT – Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lakukan kunjungan ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tepatnya dilokasi objek wisata pantai Bundho Desa Duini, Kecamatan Pinogaluman, Kamis (06/08/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara diwakili oleh Sekretaris Octafin Ellen Tirayoh Jacob, S.Pt beserta rombongan yang didampingi oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong Utara Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo beserta rombongan.

Kunjungan ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan alat katering kepada Tim Penggerak PKK yang ada di tiga Desa yakni Desa Duini, Desa Tontulow Utara, dan Desa Tombulang Timur dengan alasan TP-PKK yang ada di tiga desa tersebut merupakan TP-PKK yang berprestasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan launching peresmian mobil wisata pantai bundho oleh Pemerintah Kecamatan Pinogaluman bersama Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara dan Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmong Utara.

Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara dalam sambutannya mengatakan, penyerahan bantuan alat katering ini bermaksud untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu perekonomian dalam masa Pandemi ini.

Beliau juga menambahkan, Dalam masa Pandemi Covid-19 TP-PKK harus menjadi garda terdepan didalam mensosialisasikan Pola hidup sehat mulai dari memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan guna mencegah penularan Covid-19.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmong Utara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyerahan bantuan alat katering ini, dan diharapkan kepada TP-PKK yang menerima bantuan agar dijaga baik-baik dan digunakan untuk membantu perekonomian masyarakat khususnya TP-PKK yang menerima bantuan. Insyaallah kedepan akan ada tambahan bantuan dari TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara. Pungkasnya.  (Fahrudin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.