Baru Dibuka, Tower Café Siap Manjakan Warga Kotamobagu  

Kotamobagu377 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Bisnis kuliner rupanya terus menjamur di Kotamobagu. Daerah yang dikenal keramahannya ini, rupanya menjadi magnet setiap pemilik modal untuk membuka usaha.

Kali ini hadir Tower Cafe dengan konsep dan gaya bangunan modern minimalis dan sangat nyaman dijadikan tempat nongkrong semua kalangan.

Cafe ini menawarkan menu yang sangat istimewa seperti menu khas Bolaang Mongondow dan Chinese food. Sehingga sangat cocok menemani makan siang dan makan malam.

Selain itu, Café ini juga dilengkapi dengan hiburan alunan musik yang dijamin dapat membuat anda merasa nyaman saat nongkrong.

Café ini berlokasi di desa Bungko kecamatan Kotamobagu Selatan, tepatnya samping kanan jalan menuju tempat wisata air panas desa bakan.

Café ini resmi dibuka pada hari Senin tepat,nya 17 Agustus 2020.

Owner Tower Cafe and Eatery, Kurniasari saat ditemui mengatakan dipilihnya hari Kemerdekaan Indonesia agar terasa lebih spesial.

“ Kita pilih openingnya pada saat hari kemerdekaan ini supaya terasa lebih special saja, suami saya juga inginkan seperti itu, katanya itu waktu yang baik,” Tutur Kurniasari.

Ia mengatakan, Café itu mulai dibuka jam 11 hingga jam 23.00 malam, dengan harga yang terjangkau.

“ Bagi warga Kotamobagu yang ingin mencoba makanan di tower cafe and eatery ini jangan pernah khawatir dengan harganya karena sangat terjangkau untuk semua kalangan.” Terang Kurniasari. (Samsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar