Ayo Belanja di Toko Tita Pada Tanggal 17 Agustus, Pelanggan Bawa Pulang Ratusan Hadiah 

Headline, Kotamobagu522 Dilihat
Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Pada tanggal 17 Afgustus 2020, Toko Tita bagi bagi ratusan hadiah bagi seluruh pelanggan

KOTAMOBAGU POST –  Dalam rangka memperingati dan memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Repubik Indonesia Ke-75, managemen Toko Tita akan memanjakan pelanggannya untuk membawa pulang ratusan hadiah menarik.

Hadiah menarik ini terdiri dari bahan produk makanan atau produk lainnya yang akan dibagikan kepada para pelanggan pada hari senin tanggal 17 Agustus 2020, sebagai hari Prokamasi Bangsa Indonesia.

“Memperingati HUT RI Ke-75, kami sudah menyiapkan ratusan hadiah untuk pelanggan Toko Tita yang akan datang berbelanja pada Hari Senin Tanggal 17 Agustus 2020,” ungkap Owner Toko Tita, Krestina Turang, pada Kotamobagu Post.

Hadian menarik yang akan dbawa pulang oleh pelanggan menurutnya, setiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp250 ribu akan mendapatkan satu kupon dan dalam kupon itu sudah tertulis hadiah.

“Hadiah akan didapatkan dengan mengambil kupon berada di toples dan memecahkan balon. Silahkan memilih sendidi kupon dan memecahkan balon, semuanya ada hadiah yang akan dibawa pulang oleh pelanggan,” ungkapnya. (tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.