oleh

Anggota TNI Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

KOTAMOBAGU POST – Seorang anggota TNI di temukan tewas tergantung di bawah pohon jambu di Desa Rahantari, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana pada rabu (19/8/2020).

Dari penampakannya, korban melakukan bunuh diri, namun ada persepsi lain menyebutkan bahwa kondisi korban terlihat janggal, sebab kedua tangan korban terlihat terikat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kabaena, Ipda Andi Muh. Taufan, membenarkan kejadian tersebut, namun belum bisa memberikan informasi yang pasti soal penyebab kematian korban, sebab Tim Gabungan Polres Bombana masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Belum ada petunjuk lain yang kita temukan namun informasi awal setelah dilakukan lidik, yang bersangkutan akan di bawa di kendari untuk di lakukan otopsi” ujar kapolsek Kabaena.

Diketahui korban bernama Rudi, Anggota Babinsa Desa Rahantari dan Desa Eemokolo dari kesatuan Koramil 1413 Buton dan berpangkat Sersan Dua (Serda).

Dari lokasi kejadian yang ditemukan pertamakali oleh warga setempat, di temukan tas loreng, topi loreng, motor scorpion warna hitam DD 4458 IT. (Detiksultra.com)