Walikota Tatong Bara Serahkan Bantuan Covid 19 di Kotamobagu Barat dan Timur

Kotamobagu218 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kembali turun langsung penyerahan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19, Senin (27/7/2020).

Dari pantauan Kotamobagupost.com walikota perempuan ini ditemani Sekda Sande Dondo dan sejumlah pimpinan SKPD ikut mengelilingi Kotamobagu dengan menggunakan kendaraan dinas.

Walikota dan para rombongan langsung mendatangi masyarakat yang ada di dua kecamatan yakni kotamobagu barat dan kotamobagu timur.

Disitu, walikota terlihat ikut membagikan bungkusan tas kresek yang di isi beras, minyak kepala, telur dan ikan kaleng.

Bantuan ini merupakan bantuan bulan Juli. Walikota berharap bantuan tersebut dapat membatu kondisi masyarakat dalam mengahadapi pandemi Covid-19.

“Harapan saya mudah-mudahan bantuan ini dapat membatu kondisi kita saat ini masyarakat InshaAllah sehat dan kita jangan sampai lengah, hari ini kita masih tetap dalam kewaspadaan, masyarakat lebih siap menghadapi kondisi ini dengan menjalankan segal protokol yang berlaku,” ujar wali kota.

Lanjut Wali Kota, untuk penerima bantuan sembako di Kotamobagu kali ini ketambahan 1.500 penerima. Sehingga keseluruhan menjadi 5.000 warga penerima bansos.

“Penerima kita dari bulan sebelumnya itu 3.500 sekarang 5000. Karena ada beberapa data yang dihapus dari penerima BPNT jadi kita kaver di bansos ini jadi total 5000,” pungkasnya. (sam)