Walikota Kotamobagu Benahi Lagi Struktur Pemerintahan

Kotamobagu1274 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM – Pemerintahan Kota Kotamobagu dibenah lagi. Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara kembali melantik dan memberhentikan beberapa pejabat struktural, Jumat (24/7/2020).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Pemkot Kotamobagu terpantau ada delapan pejabat yang dilantik di posisi baru.

Sebut saja seperti, Rukman Lantong Lurah Motoboi Kecil, Haris Manoppo Kabid Kepemudaan, Yunira Mamonto Kasubag Umum Dinas Ketahanan Pangan, Lolla Tungkagi pelaksana pada Kelurahan Mongkonak Barat, Imran Labangon Sekretaris Motoboi Kecil, Mohammad Mamoto pelaksana di Kantor Kelurahan Motoboi Kecil, Samsuri Mamonto Sekrtaris Kotobangon dan Candra Masloman sebagai pelaksana pada bagian hukum Setda Kotamobagu.

Keputusan tersebut dituangkan dalam surat keputusan nomor 277 tahun 2020.

Pelantikan ini juga disaksikan  Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekkot Sande Dodo, dan jajaran Pemkot Kota Kotamobagu.

Walikota dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Saya sampaikan banyak selamat, selamat bekerja, semoga dalam pengabdian baru Isnyaallah dilindungi, dapat jalankan tugas sesusai amanah yang diberikan,” jelasnya.

Walikota menambahkan, ASN itu harus siap ditempatkan di mana saja, tidak ada yang pilih-pilih tempat. “Tidak boleh pilih pilih tempat, dan harus maksimal melaksanakan tugas,” ujarnya.

Walikota berpesan, tiga prinsip yang harus dimiliki pemimpin yaitu harus mampu melaksanakan tugas, mengayomi, menyenangkan.

“Saya ingatkan, jangan sampai bahu lebih tinggi dari kepala, jangan suka cepat berpindah jabatan. Kemampuan anda dipertaruhkan untuk jabatan lebih tinggi,” jelasnya. (sam)