oleh

Kejari Kotamobagu Gelar Acara Peringati HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke 60

KOTAMOBAGUPOST.COM – Kejaksaan Negeri Kotamobagu menggelar acara syukuran peringati Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60 di halaman kantor, Rabu (22/7/20).

Pantauan Kotamobagupost, acara syukuran itu meski terlihat sederhana namun berlangsung cukup meriah dengan undangan terbatas.

Acara itu diisi dengan tradisi potong tumpeng oleh Hadiyanto Kajari Kota Kotamobagu, dan dibagikan kepada jajarannya. Kemudian juga dengan tradisi tiup lilin.

Kemudian ada juga lomba dengan hadiah yang sangat menarik, termasuk lomba vokal.

Kepala kejaksaan Hadiyanto SH juga memberikan penghargaan terhadap pegawai yang rajin. “Saya berharap Kejaksaan bisa lebih berperan untuk berkarya mencari inovasi,” jelasnya.

Ia mengatakan, Sudah beberapa terobosanyang dilakukan, diantaranya sidang online, perbaikan sistem pelayanan. “Semuanya sudah kami lakukan, termasuk, pidana umum bisa dituntaskan, pendampingan desa dan refocusing anggaran pemerintah daerah,” jelasnya.

Menariknya, ada penyerahan Kue Ulang Tahun, yang diberikan langsung Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP M Fadli SIK, ke Kepala Kejaksaan Negri Kotamobagu Hadiyanto,SH.

“Kami sengaja membuat ‘suprise’ kepada Kepala Kejaksaan Negeri Negri Kotamobagu. Polri dan Kejaksaan adalah mitra kerja yang harus saling bersinergi dan bekerjasama untuk menjalankan tugas sebagai sesama abdi negar,” kata Kasat Reskrim Polres Kotamobagu.

Kepala Kejaksaan, Sangat terharu dengan ucapan ‘Surprise’ dari sejumlah anggota Polisi Polres Kotamobagu.

“Kami bersaudara, Bagi kami kerjasama untuk keamanan dan penegakan hukum yang ada dimasyarakat merupakan tujuan utama dua intansi ini, maka dari itu Polri dan Kejaksaan tetap membangun sinergitas untuk mewujudkan itu,” ujarnya. (sam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed