oleh

Dukung KIMONG Di Bolmong, Gubernur Sulut Janji Hadirkan Investor

KOTAMOBAGUPOST.COM BOLMONG – Program pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yakni menuju Kawasan Industri Mongondow (KIMONG) rupanya mendapat dungungan sepenuhnya dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
Gubernur mengungkapkan akan ada 100 investor diperkirakan yang datang di kabupaten Bolmong dalam waktu dekat ini untuk berinvestasi.
” Saya sudah minta ijin kepada pemerintah pusat untuk mengundang investor untuk datang ke Bolmong, dan ada sekitar ada 100 investor yang akan menginvestasikan dana ratusan triliun untuk kemajuan industri di daerah Bolmong ini,” Diungkapkan gubernur saat kunjungan kerja di kabupaten Bolmong, untuk menyalurkan bantuan kepada petani terdampak covid19, Senin (20/07/2020).
Gubernur menambahkan, para investor ini bersedia untuk datang dan melihat langsung daerah Bolmong dalam waktu dekat ini.
” Jadi kita semua orang Sulut terlebih masyarakat bolmong harus bersyukur akan ada ratusan investor masuk ke daerah ini dan akan berdampak ke peningkatan ekonomi bagi semua masyarakat Bolmong tentunya” Tandasnya.
Ia berharap masyarakat harus siap menerima kedatangan para investor ini, karena dampaknya akan memberi keuntungan bagi seluruh masyarakat terlebih dapat mendongkrak perekonomian daerah.
“Saya harapkan masyarakat bolmong sendiri yang menikmati manfaat ini dan bukan orang luar yang mengambil manfaat dari semua ini,” Tegas Olly. (eko)