PLN UP3 Kotamobagu Salurkan Bantuan CSR Pada Panti Asuhan 

Kotamobagu401 Dilihat
Manager PT PLN UP3 Kotamobagu Meyrina Turambi saat menyerahkan bantuan CSR kepada panti asuhan di Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST –  PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotamobagu menyalurkan program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada tiga panti asuhan di kawasan Kota Kotamobag.

Panti Asuhan yang mendapatkan CSR,  Panti Asuhan Samuel Of Debora dan Panti Asuhan Solafide di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur serta Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) AR Rahman beralamat di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Bantuan diserahkan Manager PLN UP3 Kotamobagu Meyrina P Turambi, beserta Manager Bagian KSA Muhammad Naufal, diterima langsung oleh pengurus Yayaran yang menaungi Panti Asuhan serta Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak.

Menurut Meyrina bantuan CSR tersebut diberikan sebagai bentuk sinergi antara PLN dan stakeholder yang ada di wilayah kerja PLN UP3 Kotamobagu.

“Selain itu bisa menjadi corong kepada pelanggan PLN yang ada untuk turut mensosialisasikan program-program dari PLN terlebih untuk pembayaran listrik tepat waktu,” ungkap Meyrina.

Sementara Muhammad Naufal Manager Bagian KSA juga menambahkan, bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan terlebih kepada anak-anak yang ada di panti asuhan.

Dikatakan bantuan CSR sebesar Rp 200juta, yang terdiri dari Pembangunan Gedung Kantor Panti Asuhan Samuel Of Debora, Pengadaan Peralatan Bantu Belajar Anak pada Panti Asuhan Solafide serta Pembuatan Sanggar Kreatifitas Anak.

Royke Kasenda, pimpinan Yayasan Mositabian menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan.

”Bagi kami, bantuan ini sangat besar nilainya. Dan dengan adanya bantuan ini akan mendukung segala aktivitas yang ada di Panti Asuhan yang ada serta memberi motivasi kepada anak-anak yang ada diPanti Asuhan Samuel Of Debora dan Solafide. Kami ucapkan terima kasih kepada PLN,” ucap Royke.

Senada dengan itu juga, pengurus LKSA AR-Rahman Baharudin Bachmid juga menyampaikan terima kasih kepada pihak PT PLN (Persero).

“Kami selaku pengurus LKSA AR-Rahman menyampaikan bantak terimakasih kepada pihak PT PLN (Persero) yang telah membantu kami dalam pembuatan Sanggar Kreatifitas Anak. Besar harapan kami agar bisa menumbuhkan bakat seni yang ada pada anak-anak kami,” kata Bachmid. (tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.