oleh

Kelurahan Pobundayan Zona Merah, Tinggal 1 Warga Kotamobagu Positif Covid 19 Dalam Perawatan RSUD Lolak 

Peta Sebaran Covid 19 tanggal 09 Juni 2020, Kelurahan Pobundayan masuk Zona Merah, tinggal satu warga Kotamobagu Positif Covid 19 namun dirawat di RSU Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong

KOTAMOBAGU POST – Hingga 09 Juni 2020 ini, tinggal 1 warga Kota Kotamobagu yang positif terinfeksi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19.

Pasien postif Covid 19 ini adalah warga Kelurahan Pobundayaan Kecamatan Kotamobagu Selatan, atau penduduk Kota Kotamobagu namun tercatat adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bolmong.

“Bersangkutan sedang dirawat di Rumah Sakit Datoe Binangkang, Kabupaten Bolmong. Pihak Dinas Kesehatan berkewajiban sesuai protocol kesehatan melakukan tracking warga yang kontak erat domisili di Kotamobagu,” ungkap Kadis Kesehatan Kota Kotamobagu, Tanty Korompot.

Sementara itu, sesuai data sebaran Covid 19 yang diakses dari Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu hingga kini terdapat 7 ODP dan 156 selesai pemantauan, 3 Pasien PDP oleh tim medis dan 21 pasien selesai pemantauan serta 1 pasien Covid 19 (dirawat di RSU DB Lolak) dengan total sembuh 9 orang.

Dalam peta sebara Covid 19, Tim Gugus Tugas Kota Kotamobagu menetapkan Kelurahan Pobundayaan katagori Zona Merah atau kawasan yang diwaspadai karena masih masuk daerah rentan penularan Covid 19. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed