Dinkes Kotamobagu Jemput ke Manado, Spesimen Milik 63 Warga Kotamobagu Yang Reaktif

Kotamobagu1564 Dilihat
Spesimen test swab milik 63 warga Kotamobagu yang reaktif versi rapid test hari ini dichek langsung ke Manado oleh Dinkes Kota Kotamobagu
Spesimen test swab milik 63 warga Kotamobagu yang reaktif versi rapid test hari ini dichek langsung ke Manado oleh Dinkes Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Hingga kini masyarakat dan Pemerintah Kota Kotamobagu masih menunggu hasil pemeriksaan Swab terhadap 63 warga Kotamobagu yang reaktif Covid 19 versi Rapid Test.

Pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu menyatakan, hari ini pihaknya akan pergi ke Manado untuk mengecek langsung hasil Swab.

“Iya, besok (hari ini) staf kami akan mengecek langsung ke laboratorium di Manado hasil swab atau spesimen milik 63 warga kita,” kata Kadis Kesehatan, didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Sumartini Sugiharjo, S.Apt. menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, Senin Malam (08/06/2020).

Dikatakan, memang pemeriksaan Swab di Manado memakan waktu dikarenakan laboratorium di Kota Manado juga menerima pemeriksaan swab dari berbagai provinsi di Indonesia Timur.

“Makanya kami akan mengecek langsung ke Manado, soalnya ini terkait kepentingan urgen, untuk mengetahui pasti 63 warga reaktif itu negative atau positif. Namun kita doakan bersama agar semuanya negative,” tambahnya. (ajk/KPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.