oleh

Tingkatkan Imun Tubuh Era Pandemi Covid 19, Suhartien Tegela Tawarkan Produk Lokal Lemon Cui Kaya Vitamin C 

Minuman Kaya Akan Vitamin C diproduksi di Desa Kopandakan I yakni Lemon Cui

KOTAMOBAGU POST – Seorang warga Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan sukses merintis usaha minuman Lemon Cui yang dikepak dalam botol yang steril dan higenis.

Wanita ini bernama lengkap Suhartin Tegela yang kesehariannya merupakan seorang tokoh wanita yang dikenal bersahaja, akrab simpatik.

Adapun Lemon Cui yang diproduksi langsung di Desa Kopandakan I tersebut, sudah memiliki izin usaha dari pemerintah setempat.

“Syukur Alhamdulillah, respon masyarakat positif dan menyukai minuman menyehatkan ini, karena kaya akan vitamin c dan sangat menyegarkan. Dan tentunya akan bisa menambah daya tahan tubuh di tengah pandemi Coivd-19,” ujar Suhartin Tegela, yang juga seorang pejabat Kantor Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu.

Dia mengajak masyarakat Kota Kotamobagu untuk mencintai produk unggulan lokal, apalagi di era pandemic Covid 19 ini, Suhartin mengajak warga untuk banyak mengkonsumsi vitamin C.

“Lemon Cui yang kami produksi itu, merupakan extraksi dari bahan murni jeruk yang kaya vitamin C, sehingga akan meningkat imun,” ajaknya.

Saat ini kata Suhartin, usahanya samakin banyak orderan sehingga dengan berkembangnya usaha lokal maka secara langsung membawa dampak bagi penyerapan tenaga kerja. (R/KPC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed