oleh

Tak Peduli Sedang Bertugas, Anggota Pol PP Pemkot Kotamobagu Dianiaya Seperti Hewan

Anggota Pol PP di pukuli seperti binatang oleh seorang pedagang Pasar Serasi , Kelurahan Gogagoman Kecamtan Kotamobagu Barat.

KOTAMOBAGU POST – Seorang Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Pemerintah Kota Kotamobagu, dianiaya saat sedang bertugas dengan baju dinasnya dan dipukuli berulang-ulang layaknya seekor binatang saja dan  asyik jadi tontotan puluhan pedagang pasar Serasi Kotamobagu

Kejadian naas ini menimpa Williamri Mamonto (29), korban yang kepalanya lebam-lebam itu, tercatat warga Desa Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Barat, adalah Anggota Pol PP Pemkot Kotamobagu.

Peristiwa terjadi bermula pada Kamis (07/04/2020) sekira pukul 12.50 Wita, sejumlah anggota Pol PP melakukan tugas penghimbauan kepada pedagang di Pasar Serasi.

Namun dibagian depan tempat penjualan ternak ayam, seorang lelaki berbadan kekar tidak terima dan langsung menghajar dengan kepalan tangan berulang-ulang kepada anggota SP3, korban.

Pemukulan disaksikan oleh sejumlah pedagang yang tampak menjadi tontonan menarik saat penganiayaan terjadi, sebagaimana dalam video yang beredar, mereka tidak melakukan pelarangan atau melarai.

Tampaknya hanya sejumlah anggota SP3 lainnya, serta beberapa warga terlihat melarai agar penganiayaan segera dihentikan.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat SP3 Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta kepada wartawan (08/04/2020).

“Iya benar, anggota saya dianiaya oleh seorang yang belum kami kenal. Sudah dilaporkan ke pihak kepolisian,” kata Sahaya Mokoginta.

Data dirangkum, korban Wiliamry Mamonto telah melaporkan pria berbadan kekar yang diduga adalah pedagang di Pasar 23 Maret melalui Laporan Polisi (LP) Nomor: 358/IV/2020/SULUt/RES-KTG. (tim/audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed