Hmm..Identitas Oknum Pedagang Ayam Pelaku Penganiayaan Anggota Pol PP Kota Kotamobagu, Sudah Diketahui 

Kotamobagu904 Dilihat
Sejumlah Anggota Polisi Pamong Praja Kota Kotamobagu saat berada di Mapolres diperiksa sebagai saksi penganiayaan rekan mereka oleh pedagang ayam (foto : KPC/Mei/2020)

KOTAMOBAGU POST – Lelaki berbadan kekar dalam rekaman video terlapor di Mapolres Kotamobagu sebagai pelaku penganiayaan seorang anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Kotamobagu, sudah diketahui identitas dan alamatnya.

Hal ini terungkap saat Kotamobagu Post melakukan wawancara dengan sejumlah angota Pol PP Kota Kotamobagu, yang hadir di Mapolres Rabu Siang, (13/05/2020) dalam pemeriksaan penyidik Reskrimum Polres Kotamobagu sebagai saksi.

“Iya, identitas pelaku penganiayaan teman kami  sudah diketahui identitasnya. Teman kami baru diperiksa sebagai saksi oleh penyidik,” kata seorang anggota Pol PP kepada Kotamobagu Post.

Anggota ini kemudian menyebut sebuah nama oknum pedagang Pasar Serasi Kotamobagu, yakni IR alias Ivan.

Senada hal itu, Kabid Ketertiban Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kotamobagu, Chandra Wahid membenarkan.

“Identitas dan alamat pelaku sudah diketahui. Hari ini pemeriksaan saksi anggota kami sudah dilakukan. Korban Wiliamri Mamonto juga sudah diperiksa sebagai saksi pelapor,” kata Chandra Wahid, saat mendampingi anggota Pol PP di Mapolres Kotamobagu rabu siang. (audie kerap)