oleh

Frengky Neto Anggota Batalion 713 Satyatama Bolmong, Berbagi Sembako Pada Warga Terdampak Covid 19 

Frengky Neto seorang anggota Batalion 713 Satyatama Bolmong saat membagikan paket sembako kepada warga tak mampu di Kelurahan Gogagoman

KOTAMOBAGU POST – Seorang satu anggota Satuan Batalion 713 Satyatama Bolaang Mongondow, membagikan bantuan paket sembako kepada sejumlah masyarakat kurang mampu, di Kelurahan Gogagoman.

Anggota TNI ini bernama Frengki Neto, memberikan kepedulisannya  dan kemanusiaan terhadap sesama dari dampak Covid 19. Tampak Neto  turun ke pasar membagikan bingkisan berupa Beras, Minyak Goreng, Masker.

Ketika bersua dengan awak media ini Frengki Neto yang biasa disapa pembagian bingkisan sembako itu dilakukannya akan rasa kemanusian kepada warga yang terdapak ekonomi mereka akibat  Covid 19.

Frengky Neto seorang Anggota Batalion 713 Satyatama saat berbagi kasih dimomen bulan Suci Ramadhan

“Bantuan ini murni dari saya pribadi apalagi dalam menjalani Bulan puasa saya mengajak bagi kita semua yang ada kelebihan kiranya kita sama-sama membantu dan meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang berdampak Covid 19,” kata Frengkyt.

Dikatakan dimomentum bulan puasa semoga Allah segera menjauhkan segala malah bahaya dan penyakit yang ada saat ini, “Kiranya Tuhan senantiasa  melindungi kita semua,” Ungkap Frengki, Anggota satuan 713 Satyatama Bolmong. (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.