oleh

Dinkes Kotamobagu : “Terimakasih Pedagang Pasar 23 Maret Telah Mengikuti Rapid Test ”

Rapid Test pedagang Pasar 23 Maret Kota Kotamobagu dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Covid 19

KOTAMOBAGU POST –  Kalangan Pedagang di Pasar 23 Maret Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, secara sukarela mengikuti program penanganan Covid 19 yakni Rapid Test.

Menurut Kadis Kesehatan Tanty Korompor, Rapid Test digelar pada Kamis (28/05/2020) digelar serentak bagi penghuni Pasar 23 Maret.

“Para pedagang di Pasar 23 Maret secara sukarela mengikuti Rapid Test, mereka menyadari pemeriksaan ini untuk kepentingan kesehatan mereka sendiri dan mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid 19,” ujar Korompot.

Bahkan dalam Rapid test itu, Drs Herman Aray Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM), memberikan contoh mengikuti pemeriksaan Rapid Test kemudian  diikuti oleh para  pedagang Pasar 23 Maret.

“Selesai Rapid Test pedagang Pasar 23 Maret, kemudian akan disusul dengan pemeriksaan di Pasar Serasi. Kami memberikan apreseasi sedalam-dalamnya bagi semua pedagang yang sudah ikut mendukung program kerja Tim Gugus Tugas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.” Tambah Korompot. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed