oleh

Bhakti Sosial Pejabat Forkompimda Sulut di Pantai Pinagut Kabupaten Bolmut

Bupati Bolmut Depri Pontoh saat menerima bantuan untuk masyrakat yang terdampak Covid 19 dari Pemprov Sulut

KOTAMOBAGU POST, Bolmut – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dipimpin oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, bersama Pangdam, Danlantamal dan Danlanud melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka bhakti social di Kabupaten Bolmut.

Kunjungan ini dalam rangka bhakti sosial (baksos) dengan tema Peduli Masyarakat Pesisir Pantai berlangsung di lokasi Wisata Pantai Pinagut Selasa (05/05/2020).

Bupati Bolmut Drs. Depri Pontoh mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur Steven Kandou, dan rombongan pejabat Forkompimda Sulut.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut melaporkan status terupdate covid 19 di dan jumlah data penerima bantuan PKH, Sembako dan BLT di Kabupaten Bolmut.

Kegiatan Bhakti Sosial digelar Pemprov Sulut di Pantai Pinagut Kabupaten Bolmut tampak Wakil Gubernur Sulut disambut resmi oleh Bupati Depri Pontoh

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou mengatakan kegiatan ini terselenggara atas inisiasi pangdam Danlatamal dan Danlanud.

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Sulut menyerahkan secara simbolis bantuan kepada masyarakat dari Pemprov Sulut yang terdampak Covid 19.

“Simpati dan empati harus di utamakan, dan yang paling penting gotong royong. Semoga tidak ada lagi ketambahan positif dan mudah-mudahan usai hari raya idul fitri pandemi  Covid 19 ini sudah berakhir, “Kuncinya. (ADVERTORIAL/EPO)