oleh

Wawali Nayodo Koerniawan SH, Tinjau Kesiapan Penyaluran Bansos Dampak Covid 19 

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat meninjau kesiapan penyaluran bansos dampak Covid 19 di gudang bulog (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Untuk memastikan penyaluran bantuan social kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang terdampak wabah Covid 19, Wakil Walikota Kotambagu, Nayodo Koerniawan SH, meninjau langsung dilokasi pengepakan bahan pangan.

Hal ini tampak kehadiran sosok ‘Golden Boy’ yang mendatngi langsung Gudang Cadangan Pangan, Kamis (16/04/2020)

“Kedatangan saya ditempat ini untuk melihat langsung kesiapan proses penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19,” ungkap Nayodo Koerniawan SH.

Dikatakan, Walikota Kotamobagu Hj.Tatong Bara berkeinginan  agar sebelum bantuan tersebut terdistribusi, semuanya sudah harus betul-betul siap.

“Saya mengecek proses pengepakan dan kesiapannya. Tentu kami berharap dalam penyaluran tidak akan ada kendala,” ujar Nayodo Koerniawan, kepada wartawan Mas Ainur Rofy.

Ditambahkan penyaluran bantuan tersebut akan dikoordinasikan secara berjenjang, dengan melibatkan seluruh aparat pemerintah, agar bantuan untuk warga terdampak covid-19 tersebut bisa tersalur dengan tepat sasaran. (MAR/KPC)