Walikota Kotamobagu Pimpin Virtual Meeting Musrenbang RKPD 2021

Kotamobagu523 Dilihat
Walikota Kotamobagu Tatong Bara saat memimpin Musrenbang RKPD Tahun 2021memalui sistem Virtual Meeting (foto : Om R)

KOTAMOBAGU POST – Langkah Pemerintah Kota Kotamobagu terus menjalankan roda pelayanan publik meski ditengah pendemi Covid 19, terpaksa agenda penting sekelas penyusunan RKPD Tahun 2021, digelar  menggunakan teknologi internet dengan sistem Virtual Meeting.

Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrembang RKPD 2021 yang melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu, dibuka resmi oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara,  pada Rabu, (22/04/2020).

Dalam Virtual Meeting tersebut, ikut di hadiri langsung Wakil Walikota Nayodo Koerniwan SH dan Sekretaris Daerah Sande Dodo.

Melalui konsep virtual meeting menggunakan sistem online teknologi internet, Walikota menyampaikan sambutannya yang disaksikan secara online oleh para pejabat OPD, lingkungan Pemkot Kotamobagu.

“Pelaksanaan Musrenbang RKPD ini, agar pemerintah mendapatkan masukan semua pihak dalam rangka untuk penyempurnaan RKPD Kota Kotamobagu,” kata Walikota Kotamobagu, dalam sambutannya secara online itu.

Dikatakan, RKPD nantinya akan berisi prioritas pembangunan dan pagu indikatif belanja daerah yang akan diaplikasikan oleh seluruh organisasi perangkat daerah dalam pembangunan tahun 2021 nanti.

Diketahui, Thema pembangunan Kota Kotamobagu tahun 2021 mendatang, mengambil topik  meningkatkan pelayanan publik melalui pendekatan data dan informasi. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.