Wabah Corona, Omset Penjualan Buah-Buahan Mama Fitri Masih Bertahan

Kotamobagu488 Dilihat
Kios buah buahan milik Mama Ftri di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur

KOTAMOBAGU POST – Meski di Indonesia khususnya Kota Kotamobagu tengah dilanda siaga virus corona, namun ternyata tak mempengaruhi omset penjualan buah-buah segar milik Mama Fitri.

Seorang wanita paruh baya, warga Kotamobagu yang memilih jualan buah di Jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon ini, mengakui, justeru ditangah wabah corona saat ini, omsetnya justeru sedikit naik dibanding sebelumnya.

“Memang aktifitas masyarakat saat ini sedikit berkurang, namun omset penjualan buah-buah segar tergolong masih normal, bahkan ada kenaikan pembelian buah oleh warga,” kata Mama Fitri, saat diwawancarai Kotamobagu Post,  Sabtu, (11/04/2020).

Mama Fitri mengaku, dia dan anaknya memang menjual buah-buahan jauh sebelum Virus Corona menjadi wabah menakutkan.

Buah segar seperti Smangka dia beli dari Palu. “Proses pembelian melalui pengiriman di kendaraan. Untuk buah-buahan seperti pisang, manggis, duku , itu kami beli langsung di daerah Kotamobagu,” terangnya.

Dikatakan, sejak informasi kesiagaan wabah corona terjadi bulan Maret 2020 lalu, banyak warga memang lebih suka mengkonsumsi buah.

“Kami sekeluarga memang hanya berharap sepenuhnya dari hasil penjualan buah-buahan, kalau tempat ini milik anak saya, saya juga ada tempat menjual buah di komplek Pasar Serasi,” tambah Mama Fitri. (tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.