Badai Covid 19, Toko Jaya Tex Kotamobagu Tidak Pecat Karyawan

Kotamobagu800 Dilihat
Meski Badai Covid 19 namun Owner Toko Jaya Tex Hj Since Male tidak memecat karyawan mereka (foto : agus oga)

KOTAMOBAGU POST – Desas-desus sejumlah karyawan dipecat karyawannya mendapat tanggapan dari owner Toko Jaya Tex Kotamobau.

Owner Toko Jaya Tex Hj.Since Male kepada wartawan mengatakan, informasi itu tidak benar. Karena sampai saat ini seluruh karyawan Toko Jaya Tex tetap masuk kerja, hanya saja telah dibagi shif kerja untuk menjalankan protocol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Karyawan yang bekerja di dua tempat, yakni Toko Jaya Tex Gogagoman dan Toko Jaya Tex Mogoaing, tetap masuk kerja secara bergilir.

 “Itu bukan pengeluaran karyawan, hanya di rumahkan karena kita berpatokan himbauan pemerintah jangan  banyak berkumpul kebijakan yg diambil ini system di rumahkan atau systim shit setiap pada hari kamis bergantian,” kata Owner Toko Jaya Tex Hj.Since Male.

Dikatakan, selama ini karyawan mereka telah dibina dan sudah memiliki skil dalam bekera menata barang-barang dan memiliki keahlian dibidang textile.

“Saya juga secara pribadi sangat menyesalkan hal ini namun karna kepentingan kita bersama terpaksa kita bagi Shift, setiap pada hari Kamis saling bergantian  namun mereka kami tidak mengurangi karyawan,” terang Haja Since Male, (Selasa, 04/04/2020).

Senada hal itu sejumlah karyawan Toko Jaya Tex menyatakan, mereka tetap masuk kerja meski dibagi Shif bahkan mereka dengan owner sudah sama seperti keluarga sendiri.

 “Selama kami bekerja di Toko Jaya Tex sudah di anggap sebagai keluarga sendiri dan kami juga sering di hubungi melalui seluler hp kami tentang kesehatan oleh Ibu HJ.Since, dan kami tetap masuk kerja hanya saja systimnya yang diatur bergantian setiap pada hari kamis,ungkap beberapa karyawan,” ungkap seorang karyawan diiyakan oleh rekan sekerjanya. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.