oleh

Walikota Manado Pantau Langsung Lokasi dan Korban Banjir

Walikota Manado saat turun langsng meninjau lokasi dan para korban banjir (dok : midlee o)

KOTAMOBAGU POST, MANADO –  Walikota Manado,GS Vicky Lumentut,bersama Ketua TP PKK Kota Manado,Julyeta PA Lumentut – Runtuwene,turun langsung mengunjungi korban banjir.

Kunjungan tersebut digelar pada tengah malam, Selasa (03/03/2020), mengunjungi korban banjir di Mahawu dan Bailang Kecamatan Tuminting.

“Terima kasih teman-teman PMl, Basarnas, Polisi, BPBD, Camat, Lurah dan jajaran yang masih tetap siaga bantu evakuasi dan beri makan buat warga yang terdampak banjir di Mahawu dan Bailang,” ujar Walikota.

Tampak Walikota Manado datang melihat langsung derasnya air sungai, dia berharap kepada warga agar mengikuti setiap instruksi agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Diketahui, akibat hujan yang mengguyur Kota Manado dua hari terakhir ini, menyebabkan sejumlah titik diluapi air yang berada di kawasan daerah aliran sungai.

Warga pun dievakuasi di beberapa titik akibat banjir ini, tak lupa Walikota Manado,mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bersama-sama membantu melakukan evakuasi korban banjir. (middle onibala/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed