Tatong Bara : “Rolling Jabatan Tahap II, Masih Tunggu Persetujuan Gubernur” 

Walikota Kotamobagu : “Rolling Pejabat Tahap II Tahun 2020 masih tunggu persetujuan Gubernur Sulut. Gambar : Rolling Tahap I  yang digelar Walikota Kotamobag pada Senin 24 July 2017. (foto KPC/Januari/2020)

KOTAMOBAGU POST – Rolling jabatan tahap II di lingkungan Pemkot Kotamobagu, hingga Maret 2020 ini, masih menunggu persetujuan dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Hal ini dikatakan Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara terkait dengan reshuffle cabinet tahap II yang sudah disampaikannya, dimomen pelantikan 232  pejabat  yang digelar pada tanggal 08 Januari 2020, lalu.

“Iya rolling tahap dua tinggal menunggu surat dari Gubernur Sulut, karena ada beberapa SKPD yang harus menunggu persetujuan Gubernur,” ucap Walikota Kotamobagu, Senin (09/03/2020), disela pembukaan kegiatan Diklatsar CPNS Tahun 2020, gedung Yadika.

Selain itu kata Tatong Bara, pihaknya juga masih menunggu persetujuan dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait proses surat rekomendasi persetujuan lelang jabatan yang nanti di gelar oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN). (Erwin/audie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.