oleh

Meikel Stif Maringka Nahkodai AMPI Kota Manado

Meikel Stif Maringka SH, resmi dilantik sebagai ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado Periode 2020 2024 (foto : Midle/KPC)

KOTAMOBAGU POST, Manado – Meikel Stif Maringka SH, resmi dilantik sebagai ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado Periode 2020 -2024,

Pelantikan ini disela kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke – Vlll AMPI, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Manado., Sabtu (07/03/2020), di Hotel Quality Manado.

Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD AMPI Kota Manado yang baru dilantik,dan berharap pengurus yang baru akan menjalankan fungsi untuk konsolidasi di semua kecamatan, di Kota Manado.

“Saya berharap pengurus yang baru di Kota Manado menjadi peran dan embrio juga rumah bagi pemuda-pumuda yang ada di Kota Manado”, harap JAK sapaan akrapnya.

Sementara itu, Meikel Maringka, ketua DPD AMPI Kota Manado terpilih secara aklamasi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan untuk memimpin AMPl Kota Manado.

“Sepatutnya saya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap pelantikan ini serta dukungan teman – teman sekalian dari 11 kecamatan di Kota Manado”, ucap legislator Partai Golkar Kota Manado ini.

Ditambahkannya, terkait dengan beberapa agenda kedepan terutama untuk mendukung pencalonan Chtistiany Eugenia Paruntu untuk menjadi Gubernur Sulawesi Utara dan Konsolidasi dengan Pengurus di 11 Kecamatan. (Midle Onibala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed