oleh

6 Tahun Sukses Jualan Menu Sarapan Pagi, Mbah Dwy Hidup Sejahtera 

Mbah Dwy jualan menu sarapan pagi berkeliling di Kota Kotamobagu (foto : KPC/2020)

KOTAMOBAGU POST – Mbah Dwy warga Kelurahan Matali ini ternyata sudah lebih dari 6 tahun berbisnis kuliner dengan berbagai menu ‘ala’ sarapan  pagi.

Hebatnya lagi, untuk bisa melayani banyak pelanggan, Mbah Dwy jualan menu sarapan menggunakan sebuah mobil dengan berpindah-pindah tempat.

Mbah Dwy ini bernama bernama Enis Tohir sudah menjajakan jualan menu sarapan di kawasan Kotamobagu semisal ; nasi kuning, Bubur Spesial, Kacang Ijo dengan harga Rp5000 perporsinya.

Selain itu masih ada makanan cemilan lainnya seperti Bak Wan, Tahu, Tempe dan Ubi untuk melengkapi menu sarapan pagi bagi semua pelanggan.

Mbah Dwy yang ditemui Kotamobagu Post di komplek Eks Kantor Bupati Lama, Kelurahan Kotobangon, mengatakan; sudah lama dirinya menggantung hidupnya dengan berjualan menu sarapan.

“Alhamdulilah, sejak Kotamobagu di mekarkan perekonomian semua jadi lancar, sehingga saya jualan menu sarapan pagi juga lumayan baik pendapatannya,” kata Mbah Dwy.

Mbah Dwy berharap, jika Pemerintah Kotamobagu sudah membuka tempat di eks RSUD Datoe Binangkang menjadi pusat kuliner, dia akan mendapatkan tempat untuk berjualan menu sarapan pagi. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed