Pelayanan Pasien di Puskesmas Kotobangon Memuaskan

Kotamobagu762 Dilihat
pelayanan pasien di Puskesmas Kotobangon

KOTAMOBAGU POST – Umumnya warga di Kecamatan Kotamobagu Timur merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh managemen Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas ) Kotobangon.

UPTD Puskesmas Kotobangon gedungnya terletak di Jalan Ilongkow Kelurahan Kotobangon itu, susuai pantauan Kotamobagu Post, Senin (24/02/2020) tiap harinya dikunjungi oleh ratusan warga untuk berobat.

Sejak pagi sekira pukul 08:30 Wita, tampak ratusan warga sudah antri diloket pelayanan. Mereka mendaftarkan diri untuk mendapatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Meski ratusan pasien terlihat mengantri bagian depan loket, mulai dari pasien anak-anak hingga pasien lanjut usia (lansia), namun sekira pukul 10.30 wita, tampak sudah hampir semua pasien terlayani dan mendapatkan pelayanan dari para dokter.

“Kami merasa sangat puas dengan pelayanan yang cepat dan juga pelayanan dokter di Puskesmas Kotobangon yang ramah dan persuasive,” ungkap seorang ibu bernama Patric, yang baru saja selesai mengantar anaknya berobat di Puskesmas Kotobangon.

Sayangnya Kepala UPTD Puskesmas Kotobangon Deyby Soemantha SKm berusaha dikonfirmasi, namun menurut petugas Security, sedang ada rapat di Dinas Kesehatan dan tidak berada diruangannya. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.