Walikota Kotamobagu : “Korpri Lebih Meningkatkan kompentensi serta profesionalisme” 

Kotamobagu365 Dilihat
Apel Kopri Tahun 2020 yang digelar Pemkot Kotambagu di Lapangan Boki Hontinimbang

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara meminta kepada seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamoabagu untuk lebih meningkatkan pelayanan dengan mempercepat birokrasi serta meningkatkan kompentensi serta profesionalisme.

Hal ini disampaikannya Walikota Kotamobagu melalui sambutan tertulis dibacakan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH disela Apel Korpri Jumat (17/01/2020)

“Kita menyadari dengan adanya paradigma baru dalam bidang pemerintahan, maupun tuntutan reformasi birokrasi saat ini, tentunya sangat membutuhkan peran, kesiapan serta kesigapan dari seluruh aparatur yang ada di daerah ini,” kata Walikota.

Untuk itu disampaikan bahwa sebagai aparatur pengayom serta pelayan masyarakat, tentunya sudah harus dibarengi dengan kompetensi dalam rangka menjawab berbagai tantangan di segala bidang sesuai dengan tuntutan dan perkembangan jaman.

“Oleh karena itu, seluruh ASN dituntut untuk lebih bekerja keras dalam upaya meningkatkan kreativitas, keterampilan, managemen serta kemampuan teknologi untuk menghasilkan karya serta pengabdian yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah ini,” kata Walikota. (rus/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.