Objek Wisata Air Terjun Molipungan, APBDes  Kobo Kecil ‘Suntik’ Dana Rp400-an Juta 

Headline, Kotamobagu940 Dilihat
Sangadi Desa Kobo Kecil Repli M.Ginuntu S.Sos konsisten pada pengembangan objek wisata Air Terjun Molipungan (dok : KPC/Jan/2020)

KOTAMOBAGU POST – Tahun 2020 ini, Pemerintah Desa Kobo Kecil akan mengalokasikan sekira Rp400-an juta untuk peningkatan infrasktruktur Objek Wisata Air Terjun Molipungan.

Alokasi nomenklatur ini menurut Sangadi Desa Kobo Kecil  Repli M.Ginuntu S.Sos, adalah program prioritas Desa Kobo Kecil yang sejalan dengan program pengembangan destinasi wisata oleh Dinas Pariwisata Kota Kotamobagu.

“Sementara dihitung besaran anggaran tambahan untuk penyelesaian infrastruktur lanjutan di lokasi objek wisata Air Terjun Molimpungan. Jumlah anggaran diperkirakan Rp400-an juta,” ungkap Sangadi Kobo Kecil, Kamis (09/01/2019) diruang kerjanya.

Dia mengakui, sudah dua tahun terkahir Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Kobo Kecil mengalokasikan pembangunan infrastruktur di kawasan Air Terjun Molipungan.

“Sudah dua tahun terkahir kami berikan perhatian serius pada pengembangan objek wisata Air Terjun Molipungan. Tahun 2020 ini adalah tahun ketiga,” terangnya Sangadi Desa Kobo Kecil. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.