Nayodo Korniawan Gelar Pertemuan dengan PT Telkom Kotamobagu

Kotamobagu480 Dilihat
Wawali Nayodo Korniawan SH gelar pertemuan dengan PT Telkom

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menggelar pertemuan dengan pihat pejabat PT Telkom Cabang Kotamobagu.

Pertemuan digelar pada (21/01/2020) dengan Kepala Kantor Telkom Kotamobagu Undang Karyana Bakti, terkait pembahasan pemindahan tiang dan jaringan kabel yang berada tepat di depan papan nama Masjid Agung Baitul Makmur (MABM).

Usai pertemuan, Nayodo Koerniawan bersama pimpinan PT Telkom meninjau lokasi pemindahan tiang dan jaringan kabel.

Sementara itu Kabag Kesra Kotamobagu, Dedi Mamonto mengatakan, pihak PT Telkom telah menyepakati pemindahan tiang dan kabel Telkom. (rus/kpc)

“Khusus kabel feederkapasitas 44 core akan ditanam di krosing jalan dari Kampus UDK ke depan masjid, kemudian kabel yang terbentang di tiang nantinya akan dipindahkan dengan jalur melalui pagar kantor Jiwasraya ke belakang mengelilingi pagar belakang hingga tembus ke samping kanan masjid. Sedangkan untuk kabel PLN sudah dipindahkan tinggal tiang yang nantinya juga akan dipindahkan,” terangnya.

Senada disampaikan Undang Karyana Bakti selaku Kepala Kantor Telkom Kotamobagu, bahwa pihaknya juga telah menyepakati untuk memindahkan tiang dan jaringan kabel tersebut. “Tadi kita sudah melakukan survey bersama pak wakil walikota, untuk memastikan lokasi pemindahan yang baru, agar pada pelaksanaan nanti sudah tidak kendala,” tuturnya.

Lanjut Undang, untuk teknis pemindahan pihaknya masih akan melakukan pemetaan serta RAB untuk kebutuhan, baik tiang, kabel maupun peralatan lainnya. “Paling tidak bulan depan pekerjaannya dimulai. Intinya, kita tetap mendukung langkah pemerintah tersebut, makanya ditata lagi sesuai estetika dan permintaan pemkot,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.