Wawali Kotamobagu Apreseasi Kinerja Diskominfo 

Kotamobagu378 Dilihat
Media Gathering digelar oleh Diskominfo Kotamobagu menutup akhir tahun 2019

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, memberikan apreseasi kepada tim kerja Dinas Kominfo (Diskominfo) besutan Kepala Dinas Yanni Umar SE.

Apreseasi ini disampaikan langsung Nayodo Koerniawan dihadapan mayoriras wartawan liputah Pemkot Kotamobagu, Jumat (27/12/2019) disela kegiatan Family Gathering Jurnalist bersama Diskominfo Kotamobagu, ikut hadiri langsung Sekda Ir Sande Dodo MT.

“Saya memberikan apreseasi kepada Tim kerja Diskominfo beserta seluruh wartawan dimana di tahun 2019 ini, sudah memberikan yang terbaik untuk penyebarluasan informasi pemerintah daerah,” kata Nayodo.

Diharapkan pada periode kerja tahun 2020 nanti, kebersamaan yang sudah dicapai terus dipertahankan bahkan terus ditingkatkan.

“Terutama rasa kebersamaan seluruh wartawan mitra kerja pemerintah agar tercipta solidaritas untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” ungkap Nayodo.

Senada hal itu, Kepala Dinas Kominfo Yanni Umar menyatakan, terimakasih kepada seluruh journalist yang sudah bekerja sama dan berkontribusi dalam penyampaian informasi kepada public. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.