Walikota Tatong Bara: “Masyarakat Dukung Penuh Pembangunan Ring Road” 

Headline, Kotamobagu551 Dilihat
kata Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengimbau agar masyrakat memberikan dukungan penuh akan rencana pembangunan Ring Road menjadi penting untuk akses menuju rumah sakit rujukan regional di Kotamobagu dan akses menuju Bandar udara di Lolak

KOTAMOBAGU POST – Gubernur Provinsi Sulut menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Bolmong Raya, khususnya tanah-tanah mereka yang akan dilewati pekerjaan jalan Ring Road, untuk memberikan dukungan penuh.

Demikian pesan Gubernur ini disampaikan langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, baru-baru ini, terkait hampir rampungnya persiapan pembangunan jalan lingkar atau ring road  yang menghubungkan 3 daerah di Bolmong Raya.

“Hal ini selalu disampaikan oleh Pak Gubernur Sulut agar masyarakat memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan jalan lingkar Kotamobagu yang menjadi akses utama masyarakat dari daerah lain menuju Rumah Sakit Rujukan di Kotamobagu, dan akses masyarakat menuju Bandar Udara di Lolak,” ujar Walikota Tatong Bara.

Dikatakan, sesuai pesan Gubernur Sulut bahwa permintaan masyarakat untuk pembangunan, direspon positif oleh pemerintah maka pihak masyarakat juga harus memberikan dukungan penuh khususnya tanah-tanah yang nantinya dilalui oleh pembangunan jalan lingkar. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.